• Selasa, 5 Juli 2022

PKS Depok Survei Calon Presiden, Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota, Imam Budi: Ingin Tahu Respon Warga

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:54 WIB
PKS Depok Survei Calon Presiden, Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota, Imam Budi: Ingin Tahu Respon Warga / Dok. Hariansederhana.com/ M. Irwan Supriyadi (Dok. Hariansederhana.com/ M. Irwan Supriyadi)
PKS Depok Survei Calon Presiden, Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota, Imam Budi: Ingin Tahu Respon Warga / Dok. Hariansederhana.com/ M. Irwan Supriyadi (Dok. Hariansederhana.com/ M. Irwan Supriyadi)


Hariansederhana.com- Jelang pemilihan umum (Pemilu) direncanakan 2024 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok Jawa Barat melakukan survei untuk calon presiden, calon gubernur Jawa Barat, dan calon wali Kota Depok.

"Hasil survei ini akan kami paparkan pada 26 Maret 2022," kata Ketua DPD PKS Imam Budi Hartono saat usai Press Gathering DPD PKS Kota Depok, di Depok, Jumat.

Survei yang dilakukan DPD PKS Kota Depok untuk calon presiden, calon Gubernur Jawa Barat, dan calon Wali Kota Depok kata Imam Budi Hartono untuk merespon warga Depok tentang siapa calon pemimpin yang dipilih.

Baca Juga: Lirik Lagu MANIAC- Single dari Stary Kids: Menjadi Diri Sendiri

Selain itu, di dalam survei ini juga ada pertanyaan soal pemilihan diundur.

"Survei ini langsung dari warga Kota Depok, nanti hasilnya kami akan rilis, " ucap pria yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

Ia menambahkan, siap menjaring kaum milenial untuk bergabung bersama partai ini untuk meraih kemenangan kembali dalam Pilkada 2024.

Baca Juga: Dear Pelaku Usaha, Kemenag Buka Program Sertifikasi Halal Gratis Hingga Desember 2022

"Saat ini kami sudah ada 17.000 orang yang terdaftar sebagai anggota PKS dan akan mencapai 45.000 kader," kata Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono.

Pihaknya telah menyiapkan berbagai program untuk menjaring keanggotaan para milenial Kota Depok.

Halaman:

Editor: Muhammad Irwan Supriyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kursi DPRD Kabupaten Bekasi Berpotensi Bertambah

Selasa, 8 Maret 2022 | 13:31 WIB

Cak Imin Banjir Dukungan

Senin, 21 Februari 2022 | 09:45 WIB

Mantan Aleg PAN Depok, Lilis Latifah Gabung ke PKS

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:10 WIB

DPP PPP Siapkan Anggota Dewan Berkualitas

Selasa, 30 November 2021 | 16:27 WIB

Terpopuler

X