• Selasa, 24 Mei 2022

Merek Max Fashions dari Timur Tengah Buka Gerai di Margo City Depok

- Kamis, 4 November 2021 | 16:56 WIB
Merek Max Fashions dari Timur Tengah Buka Gerai di Margo City Depok . Dok. HarianSederhana.com
Merek Max Fashions dari Timur Tengah Buka Gerai di Margo City Depok . Dok. HarianSederhana.com

HarianSederhana.com,Depok- Max Fashions merek terbesar dari Timur Tengah buka bisnis ritel di Kota Depok, Jawa Barat di tengah pandemi COVID-19.

Mereka membuka gerai baru ke enam di Margo City Depok yang berada di  wilayah Jabodetabek yang diresmikan pada Kamis 4 November 2021.

"Ini merupakan gerai ke-13 Max Fashions di Indonesia atau ke-6 di Jabodetabek," kata Business Head Max Fashions – SEA, Mahesh Nagdev usai meresmikan pembukaan di Margocity Depok.

Baca Juga: Berikut Kronologi Kecelakaan Mengakibatkan Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal Dunia: Sopir Diduga Mengantuk

Ia mengatakan Max Fashions merupakan retailer yang sangat sukses di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India, telah secara resmi membuka toko baru di Margocity Depok.

Sebelumnya Max Fashion dengan telah membuka tokonya pada Mei 2021 di Jogja City Mall, lalu diikuti dengan pembukaan toko-toko berikutnya di berbagai kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Medan, dan Balikpapan.

Terletak di lantai pertama Margocity, toko Max Fashions memiliki luas sekitar 942 meter persegi dan menawarkan berbagai koleksi pakaian yang dirancang dan dikembangkan oleh tim desain sendiri di Dubai, UAE.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda 4 November 2021: Radit Rencakan Rebut Kinanti dari Abhimana

Max Fashions memberikan beragam pilihan pakaian bagi pria, perempuan, dan anak-anak dan juga tersedia beragam pilihan alas kaki, lingerie, dan aksesoris fesyen lainnya yang semuanya tampil dengan stylish, namun basic dan trendy, dimana sangat sesuai dengan orang yang modern di kesehariannya.

Halaman:

Editor: Andi Sopiandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sahabat Ibuprenuer, BNI Dorong Peran Ibu dalam Ekonomi

Kamis, 23 Desember 2021 | 22:26 WIB

Hadirkan Weekend Banking, Kiat BNI Optimalkan GATF

Minggu, 12 Desember 2021 | 19:36 WIB

Koti Kopi Buka Cabang Kedua di Depok

Selasa, 23 November 2021 | 15:58 WIB

Terpopuler

X