• Selasa, 24 Mei 2022

Koti Kopi Buka Cabang Kedua di Depok

- Selasa, 23 November 2021 | 15:58 WIB
Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra meresmikan hadirnya cabang kedua Kopi Koti di Kecamatan Sukmajaya.  (Heru Sasongko)
Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra meresmikan hadirnya cabang kedua Kopi Koti di Kecamatan Sukmajaya. (Heru Sasongko)

HarianSederhana.com, Depok - Koti Kopi terus mengembangkan sayap bisnisnya di Kota Depok, dengan membuka cabang kedua di Jalan Sentosa Raya, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Kehadiran cabang kedua Koti Kopi, yang ditandai dengan pelaksanaan grand opening, Sabtu, 20 November 2021, diresmikan oleh Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra.

Putra, sapaan akrab Ketua DPRD Kota Depok, mengaku mendukung lahirnya para wirausahawan muda di Kota Depok. Terlebih, pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Baca Juga: Kelurahan Serua Menuju Tangguh Bencana

"Hadirnya wirausaha muda seperti ini sangat positif karena membuka lapangan kerja baru, yang dapat menyerap tenaga kerja lokal," ujar Putra.

Tidak hanya menyerap tenaga kerja, kehadiran pelaku usaha di Kota Depok juga memberikan dampak bagi kenaikan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dari sektor pajak.

"Dibukanya usaha ini juga ikut berkontribusi bagi laju perkembangan ekonomi masyarakat dan Kota Depok," katanya.

Baca Juga: Samsat Edukasi Pajak Kendaraan Bermotor dan Triple Untung

Karena itu, pihaknya sangat mensupport para pemuda yang ingin mengembangkan potensinya di berbagai bidang, termasuk membuka peluang usaha di Kota Depok.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sahabat Ibuprenuer, BNI Dorong Peran Ibu dalam Ekonomi

Kamis, 23 Desember 2021 | 22:26 WIB

Hadirkan Weekend Banking, Kiat BNI Optimalkan GATF

Minggu, 12 Desember 2021 | 19:36 WIB

Koti Kopi Buka Cabang Kedua di Depok

Selasa, 23 November 2021 | 15:58 WIB

Terpopuler

X