• Selasa, 24 Mei 2022

Didukung BNI, Garuda Indonesia Travel Fair Hadirkan Diskon Tiket Hingga 80%

- Selasa, 7 Desember 2021 | 21:25 WIB
Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies dan Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi menggelar GATF guna membantu pemulihan pariwisata nasional.  (Dok. BNI)
Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies dan Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi menggelar GATF guna membantu pemulihan pariwisata nasional. (Dok. BNI)

HarianSederhana.com, Jakarta - Maskapai Nasional Garuda Indonesia bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).

GATF digelar secara offline di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City, 10-12 Desember 2021. Sedangkan gelaran secara online akan dilaksanakan 10-16 Desember 2021 melalui website www.gatf2021.com.

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi mengatakan lewat program promosi khusus ini, Garuda memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional, dengan penawaran menarik.

Baca Juga: Koti Kopi Buka Cabang Kedua di Depok

"Salah satu penawaran menariknya adalah discount tiket penerbangan hingga 80 % di sejumlah rute pilihan serta berbagai added value lainnya," ungkapnya.

Pelaksanaan GATF kali ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata.

"Upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia, yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional," tuturnya.

Baca Juga: Kota Depok Raih Penghargaan WTP 11 Kali Berturut-turut

GATF 2021 ini merupakan even berkala yang pertama kali digelar pada 2008. Gelaran GATF ini juga menjadi momentum tersendiri bagi pemulihan kinerja.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sahabat Ibuprenuer, BNI Dorong Peran Ibu dalam Ekonomi

Kamis, 23 Desember 2021 | 22:26 WIB

Hadirkan Weekend Banking, Kiat BNI Optimalkan GATF

Minggu, 12 Desember 2021 | 19:36 WIB

Koti Kopi Buka Cabang Kedua di Depok

Selasa, 23 November 2021 | 15:58 WIB

Terpopuler

X