• Jumat, 22 Oktober 2021

Stephen Lang di Film Don't Breathe 1 dan 2, Bikin Penonton Tahan Nafas Beneran

- Senin, 20 September 2021 | 12:46 WIB
Norman Nordstrom dalam cuplikan Film Don’t Breathe 2. (Instagram @dontbreathemovie)
Norman Nordstrom dalam cuplikan Film Don’t Breathe 2. (Instagram @dontbreathemovie)

HarianSederhana, SINOPSIS FILM – Don’t Breathe merupakan film bergenre horror-thriller yang menceritakan kisah seorang veteran tua yang buta bernama Norman Nordstrom diusik kehidupannya oleh sekelompok penjahat. Film asal Amerika Serikat ini disutradarai oleh Fede Alfarez dan Rodo Sayagues, ditayangkan untuk pertama kalinya pada tahun 2016.

Don’t Breathe dibintangi oleh Stephen Lang sebagai tokoh utama bernama Norman Nordstrom, telah menayangkan sequelnya, Don’t Breathe 2 pada Agustus 2021 kemarin.
Dengan hadirnya sequel Don’t Breathe 2 menandai kembalinya akting Stephen Lang sebagai bintang utama yang masih bertahan dari Don’t Breathe pertama di tahun 2016.

Sesuai judulnya Don’t Breathe, akting Stephen Lang sering kali membuat penonton menahan nafas. Bayangkan saja, perannya sebagai Norman Nordstrom seorang veteran perang yang buta ini punya kemampuan mendeteksi keberadaan lawan hanya dari mendengar nafas orang tersebut.

Cerita film ini bermula ketika tiga perampok, yakni Rocky (Jane Levy), Alex (Dylan Minnette), dan Money (Daniel Zovatto) mencoba masuk ke rumah Nordstrom untuk merampok uang pensiun miliknya.

Baca Juga: Permainan ‘Maut’ dari Squid Game, Berani Coba?

Namun siapa sangka, ketika sedang merampok, suara berisik mereka berhasil membangunkan Nordstrom yang segera berlari ke arah suara. Seketika itu juga, dua dari perampok tersebut melihat temannya meregang nyawa di tangan Nordstrom, si pria buta.

Hal menegangkan lainnya mulai terjadi di film Don’t Breathe pertama, ketika Nordstrom menemukan lebih dari sepasang sepatu yang berada di rumahnya.

Sedangkan dalam Don’t Breathe 2, kengerian terjadi ketika Nordstrom melakukan pembantaian kepada sekelompok orang yang menculik anak perempuannya, bernama Phoenix (Madelyn Grace). Diculiknya Phoenix membuat Nordstrom terpaksa keluar dari persembunyiannya akibat kejahatan yang ia lakukan di masa lalu.

Baca Juga: Sinopsis The Greatest Showman yang Tayang di Disney+ Hotstar

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X