• Senin, 23 Mei 2022

Terpaksa Menikahi Tuan Muda 7 Oktober 2021: Abhimana Goyah karena Hadirnya Alya

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 14:13 WIB
Bocoran Terpaksa Menikahi Tuan Muda 7 Oktober 2021. (Istimewa)
Bocoran Terpaksa Menikahi Tuan Muda 7 Oktober 2021. (Istimewa)

HarianSederhana.com, SINOPSIS FILM - Serial sinetron ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda sudah menayangkan episode ke-58 pada Rabu (06/10). Bagaimana preview episode Terpaksa Menikahi Tuan Muda 7 Oktober? Simak ulasan berikut.

Trailer Terpaksa Menikahi Tuan Muda 7 Oktober memperlihatkan Abhimana yang berterima kasih kepada Reno. Itu berarti rencana Reno merebut hati Abhimana untuk mendapatkan warisan, berhasil. Sebelumnya, Reno memang gencar melakukan berbagai cara agar Abhimana merasa utang budi kepadanya, dengan begitu Reno selangkah lebih maju mendapatkan seluruh harta Abhimana.

Sementara itu, di scene lain Terpaksa Menikahi Tuan Muda 7 Oktober, Sarah marah-marah ke Reno sambil melempar tas. Namun, sebab Sarah marah, belum diketahui. Sarah hanya berkata “Kamu pikir ga sih, kamu ngomong kaya tadi hah?”

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda 6 Oktober 2021: Terungkap! Kinanti yang Dahulu Menolong Abhimana

Masih di Terpaksa Menikahi Tuan Muda 7 Oktober, Anita ternyata tidak suka apabila Kinanti dan Abhimana memiliki anak, bahkan Anita menuduh Kinanti ingin cepat memiliki anak untuk menguasai harta Abhimana. Anita takut, ketika pasutri itu sudah mempunyai anak, posisinya dan Reno tergeser dari rumah keluarga Soedirja.

Di episode sebelumnya, Amanda mengakui dirinya sebagai Alya, mantan tunangan Abhimana yang tiba-tiba pergi tiga tahun lalu. Di cuplikan trailer, Amanda merasa berhasil menggoyahkan hati Abhimana, karena menurutnya, Abhimana selama ini memikirkan sosok Alya.

Padahal, hubungan Kinanti dan Abhimana sedang hangat-hangatnya, terlihat di cuplikan trailer Kinanti memberi kejutan saat makan malam bersama Abhimana.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda 5 Oktober 2021: Kinanti Terbakar Hidup-Hidup

Akhir trailer Terpaksa Menikahi Tuan Muda 7 Oktober, menyoroti David yang berbicara tentang orang yang satu-satunya ia cintai. Apakah orang itu Kinanti?

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X