• Senin, 23 Mei 2022

Terpaksa Menikahi Tuan Muda 10 Oktober 2021: Rencana Jahat Amanda Alias Alya Hampir Ketahuan Abhimana

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:42 WIB
Bocoran Terpaksa Menikahi Tuan Muda 10 Oktober 2021. (Instagram @veronapictures)
Bocoran Terpaksa Menikahi Tuan Muda 10 Oktober 2021. (Instagram @veronapictures)

HarianSederhana.com, SINOPSIS FILM - Terpaksa Menikahi Tuan Muda kembali menayangkan episodenya yang ke-62 pada Minggu 10 Oktober 2021. Berikut ini bocoran Terpaksa Menikahi Tuan Muda 10 Oktober 2021.

Pada cuplikan trailer Terpaksa Menikahi Tuan Muda 10 Oktober 2021, penonton bisa melihat keromantisan Abhimana dan Kinanti. Kinanti harus merawat Abhimana yang sedang sakit, momen itu kemudian Abhimana manfaatkan untuk bermanja-manjaan dengan Kinanti.

Di traileh Terpaksa Menikahi Tuan Muda 10 Oktober 2021, Kinanti bilang kepada Abhimana kalau suaminya ini sebenarnya sosok yang baik, lembut, dan jinak kepada perempuan.

Masih di Terpaksa Menikahi Tuan Muda 9 Oktober 2021, David memberikan ponsel milik Alya kepada Abhimana. David mencurigai Amanda adalah dalang dibalik semuanya, untuk membuktikan kecurigaannya, David mengecek CCTV kantor. Kemudian David mendesak Amanda untuk mengaku apakah atas perbuatannya.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda 9 Oktober 2021: Tak Mau Terus Memikirkan Alya, Abhimana Ajak Kinanti Liburan

Di lain scene Terpaksa Menikahi Tuan Muda 10 Oktober 2021, Sarah menangis. Agaknya Sarah sedih karena Marissa, bercerita dirinya tidak lagi dianggap Herman. Bahkan, Herman makan malam dengan perempuan lain yang bukan istrinya.

Ada yang menarik perhatian di trailer Terpaksa Menikahi Tuan Muda 9 Oktober yaitu scene Abhimana kaget dengan Jumi yang sedang memakai masker. Abhimana yang sedang membasuh mukanya, melihat bayangan hantu yang ternyata itu adalah Jumi. Sontak, Abhimana kaget dan terjatuh tepat di bokongnya.

Sinopsis Singkat Episode 61

Abhimana dan Kinanti akhirnya berlibur bersama, keseruan mereka dimulai dari Abhimana mengajak Kinanti mengendarai ATV. Awalnya Kinanti tidak bisa mengendarai ATV hingga marah kepada Abhimana karena tidak mengajarkan dengan sabar.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X