• Senin, 23 Mei 2022

Terpaksa Menikahi Tuan Muda 15 Oktober 2021: Kehadiran Arman Buat David Dipenjara

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:01 WIB
Bocoran Terpaksa Menikahi Tuan Muda 15 Oktober 2021. (Tangkapan Layar YouTube ANTV)
Bocoran Terpaksa Menikahi Tuan Muda 15 Oktober 2021. (Tangkapan Layar YouTube ANTV)

HarianSederhana.com, SINOPSIS FILM - Terpaksa Menikahi Tuan Muda sudah menayangkan episode ke-66 pada Kamis (14/10). Bagaimana kelanjutan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 15 Oktober 2021?

Pada trailer Terpaksa Menikahi Tuan Muda 15 Oktober 2021, David berhasil menemukan pelaku yang menabrak Amanda, ia adalah Arman. Lelaki yang sempat David hajar. Arman tidak terima David ikut campur antara hubungan dia dengan pacarnya, padahal David hanya menolong pacar Arman yang ditampar dirinya. Arman pun balas dendam ke David.

Masih di trailer Terpaksa Menikahi Tuan Muda 15 Oktober 2021, Abhimana yang mengetahui kelakuan Arman juga hampir menghajarnya. Abhimana pun berkata akan membereskan semua masalah yang dilakukan Arman.

Di cuplikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 15 Oktober 2021 lainnya, Arman dan David berada di kantor polisi sepertinya mereka terlibat pertengkaran sebab David akhirnya dikurung di penjara. Arman tidak akan membiarkan David bebas dengan mudah.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda 14 Oktober 2021: Antara Kinanti dan Alya, Mana yang Akan Abhimana pilih?

Pada klip lain Terpaksa Menikahi Tuan Muda 15 Oktober 2021, Kinanti memberikan sinyal peringatan kepada Anita, Kinanti berkata semoga rasa sayang Anita kepada Abhimana bertahan selamanya. Perkataan Kinanti membuat Anita berpikir adakah maksud tersembunyi di situ.

Anaknya Anita, Reno juga berencana menghabisi Amanda di rumah sakit karena sebelumnya dia mengancam Anita akan menceritakan semuanya kepada Abhimana.

Scene akhir Terpaksa Menikahi Tuan Muda 15 Oktober 2021, David memohon kepada Kinanti untuk menjaga Amanda selama ia dipenjara. Rupanya, David sudah jatuh hati kepada Amanda dan tidak ingin dia kenapa-kenapa untuk yang kedua kali.

Sinopsis Episode 66

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X