• Minggu, 5 Desember 2021

Terpaksa Menikahi Tuan Muda 20 Oktober 2021: Pengorbanan Kinanti untuk Kebahagiaan Abhimana

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:14 WIB
Cuplikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 20 Oktober 2021. (Istimewa)
Cuplikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 20 Oktober 2021. (Istimewa)

HarianSederhana.com SINOPSIS FILM - Serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda sudah menayangkan episode ke-71 pada Selasa (19/10). Bagaimana kelanjutan Terpaksa Menikah Tuan Muda 20 Oktober 2021? Simak ulasan berikut.

Cuplikan pertama Terpaksa Menikahi Tuan Muda 20 Oktober 2021, tingkah Kinanti menjadi semakin aneh di depan Oma Rima dan Bi Jumi yang tiba-tiba memberikan pelukan erat ketika berpamitan untuk mengantarkan rantang ke kantor Abhimana. Di kantor pun, Kinanti tiba-tiba menangis dan berkata kepada Abhimana “Saya ingin momen pernikahan kita, menjadi momen pernikahan yang terindah selamanya.”

Oma Rima menghubungi Abhimana di cuplikan selanjutnya Terpaksa Menikahi Tuan Muda 20 Oktober. Oma meminta Abhimana pergi ke apotek untuk beli tes kehamilan dan kasih itu ke Kinanti. Oma curiga sikap aneh Kinanti dan mood nya yang naik turun karena sedang hamil.

Sebenarnya, Kinanti menyiapkan rencana yang besar di Terpaksa Tuan Muda 20 Oktober. Kinanti memutuskan untuk memberi Abhimana tahu yang sebenarnya dengan menuliskan semua di surat. Kemudian Abhimana dibiarkan memilih antara dirinya atau Amanda. Jika Abhimana memilih Kinanti, ia harus datang ke Jembatan Cinta tempat Kinanti menunggu Abhimana.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda 19 Oktober 2021: Perseteruan Kedua Istri Herman, Abhimana Kembali ke Pelukan Alya

Setelah mengantarkan makan siang untuk Abhimana, Kinanti kembali ke rumah. Scene berhenti ketika Kinanti pergi membawa koper dan dipergoki Anita. Anita menanyakan mau ke mana Kinanti, Kinanti menjawab dia ingin pulang ke rumah papahnya, Herman untuk menenangkan diri sementara.

Di lain scene Terpaksa Menikahi Tuan Muda 20 Oktober 2021, Kinanti betulan menunggu Abhimana di Jembatan Cinta, dia terlihat khawatir Abhimana belum datang juga. Walaupun Abhimana tidak datang, Kinanti akan tetap bungkam kepada David. Dia tidak akan bercerita akan pergi di kehidupan Abhimana.

Sinopsis Episode 71

Kinanti melihat Abhimana yang sedang tertidur, dalam hatinya ia merasa bersalah kepada Abhimana juga Amanda. Bagaimana pun kehadiran dirinya seperti penghalang, terlebih lagi bagi Alya yang harus mengubah identitas menjadi Alya sangat tidak adil. Jalan tengahnya, Kinanti memutuskan untuk membiarkan Abhimana memilih antara dia dan juga Alya.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X