• Minggu, 5 Desember 2021

Ikatan Cinta 21 Oktober 2021: Rendy Akhirnya Move On dari Jessica, Nama Denis Muncul di Ponsel Aldebaran

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:54 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta 21 Oktober 2021. (Instagram @ikatancintasinetronrcti)
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta 21 Oktober 2021. (Instagram @ikatancintasinetronrcti)

HarianSederhana.com, SINOPSIS FILM - Ikatan Cinta akan kembali menayangkan episode terbarunya pada Kamis 21 Oktober 2021. Berikut ini bocoran singkat episode terbaru Ikatan Cinta 21 Oktober 2021 yang akan tayang malam ini.

Dalam trailer Ikatan Cinta 21 Oktober 2021, menampilkan Aldebaran yang kembali mencari tahu keberadaan sosok dalang utama peneror. Aldebaran gemas karena Iqbal yang selalu menutup mulut dan memperlambat proses penyelidikan pelaku teror.

Di episode Ikatan Cinta 21 Oktober 2021 nanti, kita akan melihat Aldebaran kemudian mencari tahu lewat SIM Card Mama Rosa untuk mencari tahu nomor-nomor telepon para peneror yang mungkin saja pernah menghubungi Mama Rosa.

Dan ternyata tak lama kemudian, muncul nama Denis Setiano di ponsel Aldebaran.

Dalam Ikatan Cinta 21 Oktober 2021, setelah melewati kebimbangan dan waktu yang lama Rendy akhirnya memberanikan diri mengungkapkan perasaannya pada Catherine.

Baca Juga: Ikatan Cinta 20 Oktober 2021: Aldebaran dan Andin akan Bertemu Jessica

Melihat Rendy berlutut Catherine begitu kaget karena Rendy yang tiba-tiba menyatakan perasaannya serta melamarnya. Catherine sangat tidak menyangka karena ini merupakan hal yang paling ditunggu baginya untuk memperjelas status hubungannya dengan Rendy.

Catherine terlihat sangat bahagia setelah meresmikan hubungannya dengan Rendy. Aura kebahagiaan terpancar dari kedua pasangan tersebut. Angga dan Mici yang melihatnya turut senang melihat adiknya bahagia. Namun Angga tetap mengingatkan Rendy jangan sampai ia berani menyakiti Catherine.

Rendy mengiyakan perkataan Angga dan berjanji untuk tidak akan menyakiti Catherine. Diselimuti rasa bahagia, Angga dengan gaya kocaknya menyuruh Rendy untuk memanggilnya dengan sebutan ‘Bro’, begitupun sebaliknya.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X