• Rabu, 7 Desember 2022

Sukses Diangkat Jadi Drama Korea, Webtoon True Beauty Akan Diadaptasi ke Versi Animasi

- Kamis, 4 November 2021 | 20:57 WIB
Webtoon True Beauty yang Akan Diadaptadi Menjadi Versi Animasi. (Tangkapan Layar Webtoon)
Webtoon True Beauty yang Akan Diadaptadi Menjadi Versi Animasi. (Tangkapan Layar Webtoon)

HarianSederhana.com SERBA SERBI - Webtoon karya Yaongyi, True Beauty akan diadaptasi menjadi serial animasi setelah sebelumnya sukses dibuatkan ke versi drama Korea.

Serial animasi True Beauty ini nantinya akan diproduksi oleh Studio N, anak perusahaan Naver yang membuat video adaptasi dari webtoon.


Selain Studio N, perusahaan produksi animasi Cocktail Media juga ikut terlibat untuk membuat serial animasi True Beauty. Cocktail Media menggunakan teknologi Unity yang akan menghasilkan produksi animasi berkualitas tinggi. 


Kepopuleran True Beauty sudah tak perlu diragukan lagi, di Webtoon True Beauty tembus 40 juta tombol suka dan trending di negara Indonesia, Thailand, Cina, dan Korea Selatan.

Baca Juga: Yumi’s Cell, Drama Adaptasi dari Webtoon

Di tahun 2020, drama True Beauty tayang dengan menggaet Cha Eun WooMoon Ga Young, dan Hwang in Yeop.


Secara garis besar, tidak ada perbedaan yang mencolok antara versi Webtoon dengan versi drama Korea. Di Webtoon, Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) berpacaran dengan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Sementara dalam versi drama Korea, Lim Ju Kyung berpacaran dengan Lee Suho (Cha Eun Woo). Walau sempat berpisah, di akhir episode True Beauty versi drama Korea, Ju Kyung dan Suho kembali bersama.


Saat ini, di versi Webtoon True Beauty, Ju Kyung masih mencoba mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya kepada Suho. Versi Webtoon dibuat lebih panjang dengan alur yang berliku-liku.

Baca Juga: Birthcare Center, Drama Korea Tentang Pahit Manisnya Jadi Seorang Ibu

Apakah versi serial animasi True Beauty tidak akan jauh berbeda dari versi Webtoon atau bahkan dibuat seperti versi drama? Nantikan kabar serial animasi True Beauty selanjutnya. (Shahra Putri Handayani)

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X