• Rabu, 26 Januari 2022

Terpaksa Menikahi Tuan Muda 3 Desember 2021: Radit Kena Jebakan Batman Abhimana dan Kinanti

- Jumat, 3 Desember 2021 | 14:55 WIB
Cuplikan Adegan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 3 Desember 2021. (Instagram @veronapictures)
Cuplikan Adegan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 3 Desember 2021. (Instagram @veronapictures)

HarianSederhana.com, SINOPSIS FILM - Terpaksa Menikahi Tuan Muda sudah menayangkan episode ke-115 pada Kamis (2/12). Kali ini, Abhimana dan Kinanti masih menjalankan rencananya. Lantas, bagaimana kelanjutan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 3 Desember 2021? Simak ulasan berikut.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda 3 Desember 2021 menunjukkan Kinanti dan Radit sedang berjalan bersama. Kinanti terlihat sedih selepas dituduh selingkuh oleh Anita. Kemudian, Radit berkata, dia akan selalu ada untuk Kinanti dan bersedia melakukan apa saja.

Radit menaruh kedua tangannya di pundak Kinanti seolah ingin menenangkannya di Terpaksa Menikahi Tuan Muda 3 Desember 2021 berikutnya.

Di tengah-tengah usaha Radit merayu Kinanti, tiba-tiba Abhimana datang dan langsung memergoki mereka berdua.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda 2 Desember 2021: Emosi Tak Terbendung, Abhimana Usir Reno dari Rumah

Abhimana mengira perginya Kinanti dari rumah karena ingin memikirkan solusi untuk memperbaiki rumah tangga mereka, tapi malah sebaliknya. Kinanti terus-terusan berdua dengan Radit. Tentu saja, perkataan itu hanya sandiwara agar Radit percaya.

Kinanti membalas ucapan Abhimana dengan berkata, dia hanya sebatas teman ngobrol dengan Radit. Abhimana tak terima mendengar pembelaan dari Kinanti, ia lantas mendorong Kinanti.

Di cuplikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 3 Desember 2021 yang lain, Abhimana terlihat memegang pisau saat adu mulut dengan Kinanti. Agaknya, Abhimana mendorong Kinanti sambil menusukkan pisau itu ke perut Kinanti. Kinanti langsung tergeletak dengan bersimbah darah.

Apakah Abhimana betulan menusuk Kinanti atau ini salah satu sandiwaranya?

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X