• Kamis, 6 Oktober 2022

Ikatan Cinta 9 Desember 2021: Kabar Andin Diculik, Papa Surya Terkena Serangan Jantung

- Kamis, 9 Desember 2021 | 19:10 WIB
Trailer Ikatan Cinta 9 Desember 2021. (Instagram @Ikatancinta.mncp)
Trailer Ikatan Cinta 9 Desember 2021. (Instagram @Ikatancinta.mncp)

HarianSederhana.com, SINOPSIS FILM - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menayangkan episode terbarunya, Kamis 9 Desember 2021. Berikut bocoran singkat episode terbaru Ikatan Cinta 9 Desember 2021 yang akan tayang malam ini.

Belum berhasil menemukan Elsa, Papa Surya dan Mama Sarah kembali diuji dengan kabar hilangnya Andin. Hal ini dibuktikan dalam trailer Ikatan Cinta 9 Desember 2021.

Dalam trailer Ikatan Cinta 9 Desember 2021, Papa Surya begitu shock hingga jatuh pingsan ketika mengetahui bahwa Andin diculik.

Di Ikatan Cinta 9 Desember 2021, Aldebaran tak dapat menutup-nutupi penculikan Andin. Walaupun pada awalnya ia memang sengaja merahasiakan ini dari mertuanya itu.

Baca Juga: Ikatan Cinta 8 Desember 2021: Reyna Tak Mau Makan Gegara Kepikiran Andin

Papa Surya sendiri pun dari awal merasa jika Aldebaran mencoba menutupi sesuatu darinya.

Apalagi ketika dirinya bertanya pada Aldebaran soal Andin, Aldebaran terus berkilah. Ia pun memutuskan untuk datang langsung ke Pondok Pelita memastikan Andin.

Sesampainya di rumah Andin-Aldebaran, Papa Surya dan Mama Sarah langsung menerobos masuk ke ruangan kerja Aldebaran. Tanpa basa-basi, ia bertanya di mana Andin.

Mendengar jawaban Aldebaran menyebabkan Papa Surya merasakan sakit tak tertahan di dadanya. Mama Sarah dan Aldebaran begitu panik dan langsung membawa Papa Surya ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X