• Kamis, 6 Oktober 2022

Terpaksa Menikahi Tuan Muda 11 Desember 2021: Abhimana Diminta Waspada

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:29 WIB
Cuplikan Adegan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 11 Desember 2021. (Instagram @veronapictures)
Cuplikan Adegan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 11 Desember 2021. (Instagram @veronapictures)

HarianSederhana.com, SINOPSIS FILM - Terpaksa Menikahi Tuan Muda sudah menayangkan episode ke-123 pada Jumat (10/12). Bagaimana kelanjutan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 11 Desember 2021? Simak ulasan berikut.

Cuplikan awal Terpaksa Menikahi Tuan Muda 11 Desember 2021 menunjukkan Anita bertemu dengan Darma. Sebelumnya, Darma meminta kepada Anita untuk mencarikan dirinya sebuah kontrakan.

Di Terpaksa Menikahi Tuan Muda 11 Desember 2021, Darma tidak mau dirinya ketahuan polisi karena mencari kontrakan, jadinya mau tak mau Anita harus mencarikan.

Setelah Anita memberikan kunci kontrakan kepada Darma di Terpaksa Menikahi Tuan Muda 11 Desember 2021, Darma segera mengunjungi rumah itu. Di sana, ia mulai menyusun rencana untuk membalaskan dendamnya kepada Abhimana.

Baca Juga: 4 Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda Sabet Piala di Anugerah Sinetron Indonesia 2021

Namun, Darma ingin memastikan kondisi fisik dan finansialnya kembali normal agar bisa membalas Abhimana. Darma juga terus menekan Anita untuk tetap membantunya, kalau tidak, Darma tak segan melaporkan Anita ke kantor polisi.

Kemudian di cuplikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 11 Desember 2021 berikutnya, Amel terlihat ngidam sesuatu kembali. Kali ini, Amel ingin seekor kelinci.

Kinanti dengan senang hati membelikan Amel seekor kelinci langsung di petshop. Berbeda dengan Kinanti, Abhimana justru merasa kesal karena harus menuruti kemauan Amel.

Abhimana bahkan berkata, sekarang Amel minta kelinci, nanti Amel pasti meminta macan.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X