• Rabu, 5 Oktober 2022

Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Desember 2021: Abhimana Batal Adopsi Anak Amel

- Senin, 13 Desember 2021 | 19:14 WIB
Cuplikan Adegan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Desember 2021. (Instagram @veronapictures)
Cuplikan Adegan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Desember 2021. (Instagram @veronapictures)

HarianSederhana.com, SINOPSIS FILM - Terpaksa Menikahi Tuan Muda sudah menayangkan episode ke-125 pada Minggu (12/12). Bagaimana kelanjutan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Desember 2021? Simak kelanjutan berikut.

Cuplikan awal Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Desember 2021, Abhimana akhirnya membatalkan perjanjian untuk mengadopsi anak Amel.

Itu berarti, Abhimana tidak jadi mengambil anak Amel. Di depan Amel, Abhimana langsung merobek kertas kontrak yang telah ditandatangani sebelumnya. Hal itu seperti preview Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Desember 2021.

Namun, alasan Abhimana membatalkan kontrak itu belum jelas. Abhimana hanya berkata sesuatu kepada Amel di Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Desember 2021.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda 12 Desember 2021: Gegara Amanda, Kinanti Tertabrak Mobil

Abhimana bilang, Kinanti adalah orang terpenting dan wanita satu-satunya dalam hidupnya. Tapi, hari ini Abhimana melihat Kinanti bersedih hingga tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Jadi, Abhimana memutuskan untuk membatalkan adopsi. Amel menerima keputusan Abhimana, dia berharap kelak akan bertemu dengan pria sebaik Abhimana.

Abhimana sendiri tak ingin Kinanti mengetahui bahwa dirinya sudah membatalkan perjanjian. Abhimana memberi cek sebesar 500 juta kepada Amel asalkan dia mau tutup mulut di depan Kinanti.

Amel kemudian pergi dari rumah Soedirja dengan membawa tas. Kepergian Amel tak sendiri, ia diantar oleh David.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X