• Senin, 23 Mei 2022

Ikatan Cinta 14 Desember 2021: Aldebaran Pergoki Rendy, Akankah Bertemu Jessica?

- Selasa, 14 Desember 2021 | 19:59 WIB
Trailer Ikatan Cinta 14 Desember 2021. (Instagram @ikatancinta.mncp)
Trailer Ikatan Cinta 14 Desember 2021. (Instagram @ikatancinta.mncp)

HarianSederhana.com, SINOPSIS FILM - Pada Ikatan Cinta 14 Desember 2021 malam nanti, penonton tampaknya akan dibuat gemas dengan teka-teki apakah Aldebaran akan memergoki Rendy yang tengah berjalan dengan Jessica.

Untuk diketahui, Ikatan Cinta 14 Desember malam nanti Aldebaran dan Pak Sanusi bakal memergoki Rendy dan Jessica yang sedang berjalan bersama di sebuah mal.

Pak Sanusi dan Aldebaran berhasil menemui Rendy yang tengah berjalan di parkiran mobil. Tanpa menunggu lama, Aldebaran segera menghampiri Rendy dan juga memanggilnya dari kejauhan.

Benar saja, Rendy menengok ketika dirinya mengenal suara orang yang memanggilnya. Rendy pun tampaknya kaget sosok yang memanggilnya itu ternyata Aldebaran.

Baca Juga: Ikatan Cinta 14 Desember 2021: Aldebaran Curhat ke Andin Soal Kecurigaannya ke Rendy

Namun sepertinya usaha Aldebaran bakal sia-sia. Hal ini lantaran Aldebaran tampaknya tak akan bertemu dengan Jessica, sosok yang dilihat Pak Sanusi.

Mengetahui kecurigaan Al terhadap Rendy ternyata membuat Irvan senang. Pasalnya, Rendy akan dituduh terlibat dalam peneroran keluarga Aldebaran.

Irvan pun diuntungkan dan ia semakin mahir menjaga kedoknya sebagai pelaku peneror. Meski begitu, Irvan tampaknya akan mengaku bahwa dirinya mengenal Rendy, dan ia tidak percaya bahwa Rendy adalah pelaku peneror keluarga Aldebaran.

Irvan bakal meyakinkan Al kalau Iqbal hanya mempermainkan Al dengan cara membawa nama Rendy dalam kasus penerorannya.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X