• Senin, 23 Mei 2022

Ikatan Cinta 15 Desember 2021: Antusiasme Keluarga Aldebaran Rayakan Tujuh Bulan Andin

- Rabu, 15 Desember 2021 | 20:29 WIB
Trailer Ikatan Cinta 15 Desember 2021. (Instagram @ikatancinta.mncp)
Trailer Ikatan Cinta 15 Desember 2021. (Instagram @ikatancinta.mncp)

HarianSederhana.com, SINOPSIS FILM - Sinetron Ikatan Cinta kembali menayangkan episode terbaru malam ini. Berikut bocoran singkat episode Ikatan Cinta 15 Desember 2021 yang akan tayang nanti.

Perkara perayaan tujuh bulanan, Aldebaran terpaksa menuruti kemauan istrinya untuk memakai baju yang sama. Hal ini terlihat dalam trailer Ikatan Cinta 15 Desember 2021.

Di Ikatan Cinta 15 Desember 2021, keluarga besar Pondok Pelita akan merayakan tujuh bulan Andin di Villa milik keluarga mereka. Mereka semua terlihat antusias dan tak sabar menanti momen tersebut.

Masih menurut trailer Ikatan Cinta 15 Desember 2021, bahkan Mama Rosa sampai repot-repot membelikan Andin dan Aldebaran baju couple agar terlihat serasi di kamera nanti.

Baca Juga: Ikatan Cinta 14 Desember 2021: Aldebaran Pergoki Rendy, Akankah Bertemu Jessica?

Di Ikatan Cinta 15 Desember 2021, di kamar Andin nampaknya melakukan packing baju-bajunya untuk persiapan menuju villa. Aldebaran yang baru saja pulang kemudian masuk ke kamar dan melihat istrinya itu tengah dikelilingi banyak baju.

Aldebaran tak ingin Andin repot-repot menyiapkan baju, ia pun menyuruh Andin untuk istirahat saja dan melanjutkan packing di esok harinya.

Sayangnya, Andin menolak dan justru kembali mengacak baju untuk mencari baju yang serasi. Andin kemudian menemukan dress pink miliknya dan bertanya pada Aldebaran, apakah Aldebaran punya kemeja berwarna pink?

Aldebaran heran mengapa semua perempuan termasuk Andin sama saja. Selalu ingin mengenakan baju yang serasi.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X