• Senin, 23 Mei 2022

Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 Desember 2021: Kinanti Putus Asa Tak Jua Dapat Anak

- Jumat, 17 Desember 2021 | 20:57 WIB
Cuplikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 Desember 2021. (Instagram @veronapictures)
Cuplikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 Desember 2021. (Instagram @veronapictures)

HarianSederhana.com, SINOPSIS FILM - Terpaksa Menikahi Tuan Muda sudah menayangkan episode ke-129 pada Kamis (16/12). Bagaimana kelanjutan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 Desember 2021? Simak ulasan berikut.

Cuplikan awal Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 Desember 2021 menunjukkan Reno sedang mengadakan makan malam bersama Anna dan keluarga besarnya.

Reno memesan makanan yang tidak mengandung kacang karena Anna alergi kacang. Namun, ketika Anna memakan kue, Anna langsung batuk-batuk dan sesak napas seperti di kutipan Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 Desember 2021.

Rupanya, kue yang dimakan Anna mengandung selai kacang. Batuk Anna tidak berhenti-henti kemudian dia langsung dibawa ke rumah sakit di Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 Desember 2021. Abhimana dan Kinanti ikut menganar Anna ke rumah sakit.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda 16 Desember 2021: Abhimana Kewalahan Urusi Anak dari Kedua Teman Kinanti

Kemudian, Abhimana bertanya kepada Reno mengapa Anna bisa sampai batuk-batuk selepas makan kue. Reno tidak tahu mengapa alergi Anna kambuh padahal ia sudah menyingkirkan makanan yang mengandung kacang.

Di rumah, Eyang Martha juga ikut keheranan mengapa alergi Anna kambuh. Eyang Martha lalu menyalahkan Anita sebagai pelaku yang membuat alergi Anna kambuh. Padahal memang benar, Anita pelakunya. Dia sengaja membuat alergi Anna kambuh.

Di cuplikan lain Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 Desember 2021, Kinanti menangisi nasibnya yang tak kunjung hamil.

Kinanti dan Abhimana masih mengharapkan kehadiran seorang anak. Kinanti kemudian meminta maaf kepada Abhimana karena belum bisa memberikannya anak.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X