Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 8 Maret 2022: Barang bukti untuk bebaskan Abhimana berupa rekaman

- Selasa, 8 Maret 2022 | 11:10 WIB
Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 8 Maret 2022: Barang bukti untuk bebaskan Abhimana berupa rekaman./ Instagram @veronapictures (Instagram @veronapictures)
Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 8 Maret 2022: Barang bukti untuk bebaskan Abhimana berupa rekaman./ Instagram @veronapictures (Instagram @veronapictures)

Hariansederhana.com- Serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda di ANTV setiap hari tayang.

Drama serial Terpaksa  Menikahi Tuan Muda ini menceritakan kisah pasangan suami istri antara Abhimana dan Kinanti yang dirudung masalah dan kisah cinta mereka berdua.

Berikut sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda hari ini tayang di ANTV, soal Abhimana yang belum keluar penjara, tapi ada kabar baik bahwa seorang pria akan membongkar kejahatan Reno dan Amanda.

Baca Juga: Jadwal Film Hari Ini Tayang di TV Nasional, 8 Maret 2022: Ada City Hunter diperankan oleh Jackie Chan

Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Abhimana dipenjara bareng dengan Radit.

Di dalam penjara Radit terus melakukan serangan balas dendam ke Abhimana. Hal itu membuat Abhimana kena tusuk dan harus mendaparkan perawatan medis.

Namun, kabar baik akan berpihak ke AbhimanaAbhimana akan bebas karena ada bukti rekaman yang dimiliki oleh seorang pria bernama Aji.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini, 8 Maret 2022: Bikin Laper dan Insert Story

Aji yang mengaku cengah dan sudah membuat orang masuk penjara itu pun akan menyerahkan bukti ke polisi terkait rekaman Amanda dan Kinanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Irwan Supriyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X