• Selasa, 24 Mei 2022

NOD, Item Ampuh Melawan Derasnya Regenerasi Darah Lawan

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 10:12 WIB
Item NoD atau Necklace of Durance yang ada di Mobile Legends. (Dicky Zulian)
Item NoD atau Necklace of Durance yang ada di Mobile Legends. (Dicky Zulian)

HarianSederhana.com, GAMES - Necklace of Durance atau yang kerap disebut NOD adalah salah satu dari sekian banyak item yang terdapat di dalam Mobile Legends yang sangat digandrungi anak-anak muda.

Sama seperti item-item lainnya, NOD ini memiliki beberapa keunikan tersendiri. Item tersebut biasa digunakan oleh hero-hero yang berkemampuan dasar magic, atau dalam Mobile Legends dikenal dengan istilah role mage/support.

Keunikan dari NOD ini adalah item tersebut dapat mereduksi kemampuan regenerasi HP hero lawan. Yang artinya, setelah memberikan damage kepada hero musuh dapat mengurangi tameng dan regenerasi darah dari target sebesar 50 persen selama tiga detik.

Biasanya muncul simbol retakan hati di samping bar darah musuh yang menandakan pasif dari NOD itu berfungsi.

Baca Juga: Ulasan Lengkap Valentina, Hero Baru Mobile Legends di Patch 1.6.20 Nanti

NOD ini sangat cocok digunakan untuk melawan hero-hero yang memiliki kemampuan regenerasi HP yang deras.

Biasanya dipakai untuk melawan hero bertipikal fighter, seperti Alucard, Ruby, Yu Zhong, Thamuz, dan lain-lain. Item NOD juga dapat dipergunakan untuk melawan hero-hero tank atau support yang juga memiliki kemampuan tersebut seperti Uranus, Esmeralda, Estes, Rafaela, Angela, serta Alice, dan lain-lain.

Selain keunikan pasif tersebut, NOD juga memberikan lebih dari 60 persen Magic Power, lima persen cooldown reduction, dan 10 persen magical lifesteal. Oleh karena itu, item ini hanya cocok digunakan untuk hero-hero dengan role mage maupun support.

Tidak hanya NOD saja, item yang mempunyai keunikan mengurangi regenerasi HP lawan. Ada item-item lain yang juga mempunyai keunikan pasif tersebut, seperti Sea Halberd dan Dominance Ace, kedua item tersebut bisa digunakan sesuai rolenya masing-masing.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Kumpulan Link Twibbon Malam Nisfu Syaban

Kamis, 17 Maret 2022 | 10:50 WIB

Kode Redeem FF 5 Maret 2022, Bikin Booyah Kamu

Sabtu, 5 Maret 2022 | 11:59 WIB

Terpopuler

X